Berbagai Jenis Kale Dan Informasi Jual Sayur Kale Organik

Jual sayur kale organik

Ketika berbicara tentang sayuran, tidak lepas dari membicakan kale karena kale adalah ratunya dari segala jenis sayuran sehingga tak heran semakin banyak yang ingin tahu di mana tempat jual sayur kale organik online di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

 

Sayuran hijau seperti kale mengandung banyak fitonutrien yang perlu dipertimbangkan. Dalam ilmu makanan, tidak ada perubahan yang lebih besar dari penemuan fitonutrien dan tempatnya yang unik dalam kesehatan kita. Fitonutrien mencakup semua zat unik yang memberi makanan warna cemerlang, rasa lezat, dan aromanya yang unik. Mereka juga merupakan nutrisi yang paling terkait erat dengan pencegahan penyakit tertentu.

 

Karotenonid dan flavonoid adalah dua kelompok fitonutrien terbesar, dan tidak ada kelompok makanan yang menyediakannya sebanyak sayuran. Fitonutrien dalam sayuran silangan seperti brokoli, dan sayuran akar seperti bawang merah dan bawang putih, memiliki keunikan dalam hal penurunan risiko kanker tertentu, dan beberapa fitonutrien ini tidak dapat ditemukan di kelompok makanan lain.

 

Selain itu manfaat lain dari mengonsumsi sayuran hijau seperti kale adalah kenikmatan mengunyah dan manfaat pencernaan yang luar biasa yang berasal dari sayuran dengan kandungan serat tinggi. Serat makanan sangat penting untuk kesehatan kita, tidak hanya setiap hari, tetapi juga untuk makanan demi makanan dan makanan ringan demi makanan ringan. Makanan tidak dapat bergerak melalui saluran pencernaan dengan cara yang sehat kecuali kaya akan serat. Dan juga, sayuran adalah salah satu sumber serat terkaya yang ada.

 

Aneka Kale Dan Informasi Jual Sayur Kale Organik

Jenis Kale Yang Paling Umum Dan Cara Memasaknya

Kale mungkin merupakan sayuran yang paling dibicarakan sejak dulu. Satu hal yang pasti, sayuran hijau ini sekarang menjadi ikon budaya. Anda harus mengetahui fakta tentang kale secara langsung, termasuk bahwa ada beberapa jenis kale. Berikut adalah hal mengejutkan lainnya yang mungkin tidak Anda ketahui tentang kale.

 

Meskipun semua kale dikemas dengan vitamin dan mineral (seperti vitamin K dan zat besi), mengetahui varietas kale dapat membuat menambahkan sayuran ini ke dalam makanan Anda menjadi lebih mudah. Di sini, jenis kale yang paling umum dan bagaimana kale dapat membantu hidup Anda dengan baik.

 

Beberapa jenis kale dan jual sayur kale organik

1. Kale keriting.

Terbaik untuk: Keripik dan masakan umum.

Kale keriting adalah yang paling umum. Anda mungkin melihatnya sebagai hiasan di piring Anda di restoran, di salad, dan ditumis. Tetapi meskipun ini adalah jenis kale yang paling dasar, kale keriting masih layak untuk dikenali.

 

Kale ini, seperti kebanyakan kale, tinggi kalium, vitamin B6, dan banyak antioksidan lainnya, memiliki rasa yang sangat pedas, dan sedikit pahit / tajam, kata ahli diet terdaftar Mariana Daniela Torchia, Ph.D. Seperti semua kale lainnya, itu juga tinggi vitamin K, C, dan B serta serat dan antioksidan. Sayuran kale bahkan memiliki lebih banyak vitamin C daripada jeruk.

 

Ini adalah kale khas yang Anda temukan di toko bahan makanan, dikemas dalam kotak di bagian produk segar. Warnanya hijau tua dengan tepi keriting di setiap daun dan memiliki batang yang sangat kuat (yang biasanya ingin Anda buang sebelum memasak atau makan). Karena ini sedikit lebih keras daripada kale lainnya, Anda perlu memijatnya dengan jeruk atau zat asam untuk memecahnya jika Anda makan mentah, seperti dalam salad.

 

Karena jenis kale ini tidak terlalu keriput dibandingkan kale lainnya dan karena bagian tepi yang keriting menjadi renyah di dalam oven, Anda dapat membuat keripik kale yang enak dengan jenis ini.

 

2. Kale merah.

Terbaik untuk: Smoothie dan salad.

Kale merah Rusia memiliki rasa yang sangat mirip dengan kale keriting, tetapi Anda dapat menebaknya. Sering memiliki batang berwarna merah. Daunnya lebih datar daripada daun kale keriting (menyerupai daun arugula) dan bisa berwarna hijau atau abu-abu kehijauan. Kale merah sering dianggap sebagai kale termanis, sehingga cocok untuk dimakan mentah.

 

Gunakan dalam jus, smoothie, dan salad, lembutkan daun dengan tangan Anda untuk memecah serat dan membuatnya lebih mudah untuk pencernaan. Selain itu, potong batang bawah yang tebal karena sangat kenyal dan pahit. Meskipun benar-benar aman untuk dimakan, jika Anda mau, potong saja menjadi potongan-potongan kecil dan didihkan.

 

Macam Rupa Jenis Kale Dan Informasi Jual Sayur Kale Organik

3. Kale Lacinato (atau Tuscan atau Dinosaurus).

Terbaik untuk: Salad dan masakan.

Kale ini berwarna super gelap, tekstur dan penampilan agak tipis, dan memiliki kerutan (tetapi tidak ikal). Sangat enak dimasak dan mentah untuk salad, tapi daunnya lebih tipis sehingga lebih mudah dimakan daripada jenis kale lainnya, yang lebih keras. Ini akan sedikit lebih kaya rasa dan lebih kenyal dibandingkan kale lainnya.

 

Untuk memakannya, cabut batangnya dan pijat daunnya. Hal ini selalu merupakan ide yang bagus karena ini memulai proses pemecahan serat. Untuk salad, coba potong tipis-tipis dan tambahkan minyak favorit dengan serpihan cabai dan bawang putih.

 

Pilihan: Tambahkan sedikit cuka balsamic, karena asam cuka membantu melembutkan daun kale.

 

Rasanya agak pahit, tapi akan berkurang setelah dimasak. Jadi jika terbukti terlalu pekat dalam salad, Anda bisa memasaknya untuk rasa yang lebih manis dan lebih lembut.

 

4. Kale Redbor.

Terbaik untuk: Sup atau menumis.

Kale Redbor adalah sayuran yang memiliki warna ungu tua dan daunnya berbentuk sangat keriting. Tetapi jangan makan kale ini mentah, kecuali jika Anda ingin sakit perut. Perlu dimasak terlebih dahulu karena kale ini tebal dan perlu dilunakkan dalam sup atau direbus dalam kaldu untuk rasa yang enak.

 

Cukup masukkan ke dalam sup dan didihkan untuk melembutkan, atau tumis lauk cepat sebagai berikut: Tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun, dua sendok makan cuka sari apel, 1/8 sendok teh garam, dan pijat daunnya. Sampai layu sedikit. Tambahkan sedikit merica dan bubuk bawang putih secukupnya, lalu tumis, dan selesai.

 

Kale ini juga mengandung antioksidan yang disebut alpha-lipoic acid (ALA), yang dapat membantu menurunkan gula darah pada penderita diabetes, dan meningkatkan kesehatan jantung, kata Torchia. Tambahan: Ini juga menjadi topper yang bagus untuk pizza dan roti pipih, karena warnanya menjadikannya hiasan yang luar biasa.

 

5. Baby Kale.

Terbaik untuk: Salad atau smoothie.

Baby kale adalah salah satu kale yang paling mudah ditemukan di toko karena biasanya dalam kotak yang sudah dikemas sebelumnya, dekat sayuran salad dan juga bisa dibilang paling mudah digunakan. Ini mirip dengan kale keriting dalam hal penampilan dan rasa, tetapi daunnya jauh lebih kecil dan teksturnya lebih tipis, jadi Anda tidak perlu memijatnya seperti yang Anda lakukan dengan kale keriting.

 

Karena bayi kale sangat empuk, sangat bagus untuk dimakan mentah. Anda bisa menggunakannya untuk smoothie, salad atau sebagai hiasan. Jika Anda memilih untuk memasaknya, itu tidak membutuhkan waktu sebanyak kale lainnya dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memasaknya kembali, karena ini akan matang, seperti jenis sayuran baby lainnya.

Demikian informasi mengenai mengapa kale sangat digemari dan perlunya untuk mengetahui informasi di mana jual sayur kale organik online di sekitar Anda.